Header Ads

Jual Atribut Sekolah Murah :TOKO GROSIR ATRIBUT SEKOLAH MURAH – 0813.80537399

 Atribut adalah kelengkapan pakaian seragam nasional yang menunjukkan identitas masing-masing sekolah terdiri dari badge organisasi kesiswaan, badge merah putih, badge nama peserta didik, badge nama sekolah dan nama kabupaten/kota. TOKO GROSIR ATRIBUT SEKOLAH MURAH, Grosir Atribut Seragam Sekolah,Grosir Atribut Sekolah Murah. Jual Atribut Sekolah Lengkap. Toko Atribut Sekolah Online.


Motivasi Melebarkan sayap usaha di bidang pendidikan Asaka Prima selalu berusaha memperlengkap produk demi kemudahan agen, distributor, dan mitra kerja Asaka Prima dalam mempeluas jaringan penjualan di wilayahnya masing-masing, berkenaan dengan hal tersebut saat ini Asaka Prima melaunching produk atribut sekolah Topi, dasi, kaos olahraga, bet, sabuk, kaos kaki dll, berikut adalah daftar harga produk kami:
TOKO GROSIR ATRIBUT SEKOLAH MURAH, Grosir Atribut Seragam Sekolah,Grosir Atribut Sekolah Murah. Jual Atribut Sekolah Lengkap. Toko Atribut Sekolah Online.


untuk semua produk desain, bahan, motif dan harga bisa di pesan dan dinego sesuai permintaan dan kesepakatan antara Pihak Management Asaka Prima Dengan Agen. Distributor, Dan Mitra Kerja Asaka Prima
untuk produk Topi, dasi, kaos kaki, sabuk, dan bet minimal pemesanan 100.pcs
untuk Produk kaos olahraga minimal pemesanan 50.pcs
TOKO GROSIR ATRIBUT SEKOLAH MURAH, Grosir Atribut Seragam Sekolah, Grosir Atribut Sekolah Murah. Jual Atribut Sekolah Lengkap. Toko Atribut Sekolah Online.,

demikian pemberitahuan ini kami sampaikan semoga kedepan Asaka Prima Management bersama Agen. Distributor, Dan Mitra Kerja selalu menjadi pebisnis terunggul dibidang pendidikan, dan royal media akan selalu memberikan yang terbaik bagi segenap Agen. Distributor, Dan Mitra Kerja di seluruh indonesia.TOKO GROSIR ATRIBUT SEKOLAH MURAH, Grosir Atribut Seragam Sekolah,Grosir Atribut Sekolah Murah. Jual Atribut Sekolah Lengkap. Toko Atribut Sekolah Online.
ASAKA BORDIR
Menerima Bordir Komputer Satuan Maupun Partai Besar dan Kecil.
Bordir Baju Jadi, Kaos, , Topi, Switer, Handuk, Rompi, Nama-Nama, Emblem, Dll....
Menerima Pemesanan Baju, Kaos, , Rompi, Switer, Werpak, Topi.
CV.ASAKA PRIMA | DUTA MEDIA GROUP.
PERCETAKAN & DISTRIBUTOR ALAT LAB & PERAGA PENDIDIKAN.
Jl.Maulana Hasanudin No.52 Cipondoh - Kota Tangerang
021 5570 1397
021 5570 2265
0813.1019.7873
WA.0812.123685.89
WA.0877.7432.4146
0813.8053.7399
https://asakabordir.blogspot.co.id/
asakaprima@gmail.com

Tidak ada komentar